Mengompress file menjadi file zip\rar menggunakan androZip

Assalamualaikum wr.wb gan
Wah ane baru aja jalan~jalan di google play store dan ane dapet aplikasi tools ini. Sekilas aplikasi ini mungkin berguna bagi user android yg tidak punya pc, misal kita download sebuah aplikasi dan ternyata aplikasi itu ber ekstensi rar atau zip bisa juga menggunakan app ini. Nah yang akan saya bahas adalah cara mengCompress sebuah file (apk,mp3,dll) bisa menggunakan aplikasi ini. Pertama agan harus download app ini di sini install dan buka.
Langkah pertama pilih sebuah app misal nfs sift

image

Lalu sobat klik tahan pada file nfs shiftnya dan klik create zip

image

Loading dan akhirnya jadi macam ni

image

And this is zip file

image

Makasih gan uda baca post yg sederhana ni.

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • chat

%d blogger menyukai ini: