Pertama jadi tukang ngeblog

ini adalah cerita tentang kehidupan bloging saya di dunia maya, langsung di mulai ya ceritanya. Awalnya saya bloging karena ikut ikut ortu [bapak] ortu ane bloging pakai wordpres untuk share pelajaran kepada murid-muridnya di sekolah [guru] terus ane coba-coba ngeblog dan akhirnya ane bisa, pertama ane bloging pakai blogspot, artikelnya tentang kesehatan, game pc, dan tentunya software pc. Saat itu ane masih sering copas dari blog orang, dan akhirnya ane nemu etika jangan asal copas artikel orang, akhirnya sampai saat ini ane nggak pernah copas, ane pindah ke wordpresss udah lama blog wp pertama saya yaitu http://www.grafazone.wordpress.com, karena jarang pengunjung saya tinggal, dan pindah ke self hosting. Tapi karena tidak punya dana untuk beli domain akhirnya saya bikin blog ini ikhwan1998.wordpress.com.

this my story where your story

  1. Tinggalkan komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar

  • chat

