Download dan View Jana rom untuk samsung galaxymini

Assalamualaikum wr.wb gan

sebelumnya saya udah posting cusrom MIUI bisa lihat di sini, saya sudah berjanjiakan share cusrom yang lain dan sekarang saya share cusom yang cukup bagus buat mini agan, cusrom ini sangat cocok untuk galaxy mini agan begitu juga dengan mini ane. Saya selalu memakai cusrom ini, sekitar sebulan belum ganti ganti karena sangat betah pakai cusrom ini, yok di check bareng bareng cusrom ini…

Download Jana romnya disini

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar

  • chat

