Download arel wars apk qvga untuk samsung galaxy mini

RPG banyak orang yang suka dengan game rpg tak terkecuali saya. Game rpg yang akan saya bagi kaliini adalah arel of wars yang merupakan 1 terbitan dengan thrid blade (gamevil) game yang satu ini memang bener bener mengasikan. Lihat aja scrinsutnya di bawah ini: download apk

, , ,

Tinggalkan komentar

Download tank riders full for qvga android galaxymini

Udah lama ane nggak posting. Yaudah sekarang ane mau posting sebuah game yang ane suka gan namanya tank riders, dari namanya aja kita udah tau tentang game ini. Game ini menceritakan seseorang (gx tau namanya) yang mengendarai tank.  Ahh gak bisa jelasin hehehe yaudah mendingan kalo agan dah nggak sabaran download aja di bawah ini. […]

, , ,

Tinggalkan komentar

Mengompress file menjadi file zip\rar menggunakan androZip

Assalamualaikum wr.wb gan Wah ane baru aja jalan~jalan di google play store dan ane dapet aplikasi tools ini. Sekilas aplikasi ini mungkin berguna bagi user android yg tidak punya pc, misal kita download sebuah aplikasi dan ternyata aplikasi itu ber ekstensi rar atau zip bisa juga menggunakan app ini. Nah yang akan saya bahas adalah […]

, ,

Tinggalkan komentar

Yahoo messenger.apk for android galaxymini

Assalamualaikum wr.wb gan Lama nih nggak posting-posting. Nah kali ini yang akan saya bagikan adalah aplikasi yang berguna bagi yang suka chating via ym. Mungkin agan lebih sering main ym di pc atau lepi tapi kini ym bisa di kantungin di saku celana ataupun bajoo. Nah ini adalah tampilan di galaxy mini ane silakan di […]

, , ,

Tinggalkan komentar

Custom ROM Andro Transformers for Galaxy mini

Screen Shoots: Baca: Baru nih gann custom rom andro trasformers. Custom rom ini cocok banget buat kamu yang pecinta transformer. Sebenarnya custom rom ini adalah editan dari andro-id. Tetapi, dalam rom ini sudah ditambahkan aplikasi dsp mananger, miui music & camera, bootanimation transformers, lockscreen, dll. Rom ini menjalankan android gingerbread 2.3.5, waktu saya coba saya […]

Tinggalkan komentar

Cusrom Xperia gamerz edition v2 untuk Galaxy Mini

Assallamualaikum. Wr. Wb. gan Pernah pingin punya handheld sony ericsson? Nah kali ini ane mau bagi bagi cusrom buat mini agan, pokoknya bagus banget kalau di pasang di hh galaxy mini agan. ciya kita check di bawah ini: Feature: -Original Xperia Launcher from Stock Rom from Xperia x10 mini -XLOUD & Beats Audio Addded -TimeScape […]

, ,

Tinggalkan komentar

Cara Menjadikan Smarthphone galaxy mini sebagai modem komputer atau laptop

Assalamualaikum wr.wb Gan Ceritanya begini gan, saat itu ane pakai modem smat pren terus pulsanya abis, nah nyesel banget ane waktu itu lagi koneksi cepet banget 3.1 mbps, malah pulsanya abis, mau beli pulsa gak punya receh, akhirnya ane searching pakai galaxy mini saya dan nemu tutorial menjadikan galaxy mini sebagai modem, waktu itu ane […]

, ,

2 Komentar

Download dan view Honey Cream 4.0.4 ICS untuk galaxy mini 2.3.6

Assalamualaikum Gan Search di blog tetangga nemu cusrom ginian, cuih pokoknya cusrom ini sangat bagus dan cucok di pasang di samsung galaxy mini gts5570 sobat, Rom ini buatan agan Yudhistiera katanya cusrom ini sih yang final dari honeycream sebelumnya, dan dia sudah tidak lagi develop ama honeycream lagi oke tanpa ada basa dan basi lagi […]

, , , ,

Tinggalkan komentar

Cara Mempartisi SD card samsung galaxy mini

Assalamualaikum wr.wb gan kali ini saya akan memposting cara mempartisi Micro sd galaxy mini nah berikut saya buatkan tutorial mengenai cara mempartisi SD Card . Karena cara partisi ini umumnya sama seperti partisi Hardisk dan bisa digunakan untuk device yang lain. Pada tutorial ini, kita akan membuat 2 buah partisi, 1 untuk penyimpanan SD card […]

, , , ,

Tinggalkan komentar

Pertama jadi tukang ngeblog

ini adalah cerita tentang kehidupan bloging saya di dunia maya, langsung di mulai ya ceritanya. Awalnya saya bloging karena ikut ikut ortu [bapak] ortu ane bloging pakai wordpres untuk share pelajaran kepada murid-muridnya di sekolah [guru] terus ane coba-coba ngeblog dan akhirnya ane bisa, pertama ane bloging pakai blogspot, artikelnya tentang kesehatan, game pc, dan […]

Tinggalkan komentar

  • chat